Semarak HUT PTA Banten Ke-12, Pengadilan Agama Tangerang Unggul

SERANG | patangerangkota.go.id (23/03/2018).

Pada hari pertama pertandingan olahraga dalam rangka peringatan HUT Pengadilan Tinggi Agama Banten Ke-12 Jum’at (23/03/2018) Pengadilan Agama Tangerang berhasil unggul dengan meraih kemenangan pada cabang olahraga Tenis Meja Putra, Billyard dan Bulutangkis.

Meskipun lelah, para atlet Pengadilan Agama Tangerang tampak sumringah dengan adanya dukungan dari Ketua  dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Tangerang serta supporter yang terdiri dari seluruh pegawai, honorer, dan suami/istri pegawai Pengadilan Agama Tangerang yang senantiasa meneriakkan yel-yel dan menabuh genderang untuk menyemangati saat pertandingan.

Peringatan Hari Ulang Tahun PTA Banten adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan setahun sekali untuk merekatkan silaturahim antar keluarga besar Peradilan Agama Se-Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Banten. Tahun ini olahraga yang dilombakan terdiri atas 6 cabang yaitu Tenis Lapangan Putra/Putri, Volly Putra/Putri, Tenis Meja Putra/Putri, Billyard, Bulutangkis dan Catur. Perlombaan diikuti oleh 6 Peradilan Agama Se-Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Banten, yaitu Pengadilan Agama Tangerang, Pengadilan Agama Serang, Pengadilan Agama Tigaraksa, Pengadilan Agama Cilegon, Pengadilan Agama Pandeglang, dan Pengadilan Agama Rangkasbitung. Rencanananya cabang Tenis Lapangan, Volly dan Catur akan ditandingkan pada 6 April 2018 mendatang.(/ffn).