Dra. Hj. Muhayah, S.H., M.H. Menghadiri Pisah Sambut Ketua PN Tangerang

Tangerang | pa-tangerangkota.go.id – Ketua Pengadilan Agama Tangerang Dra. Hj. Muhayah, S.H., M.H. menghadiri pelepasan Ketua Pengadilan Negeri Tangerang Dr. Hj. Nirwana, S.H., M.Hum yang menjadi Hakim Tinggi di Pengadilan Tinggi Makassar (10/1) di Kantor Pengadilan Negeri Tangerang. 

Bagi Muhayah, Ketua Pengadilan Negeri Tangerang sudah seperti sahabat, teman seperjuangan, dan saudara sendiri. Sebagai sesama hakim perempuan yang diamanahi menjadi pimpinan di satuan kerja di Wilayah Tangerang, Muhayah dan Nirmala kerap kali berkomunikasi dan bertukar pikiran, baik bertatap muka langsung maupun lewat telefon. Jika ada undangan pada acara formal, kedua perempuan ini sering duduk bersebelahan.Begitupun saat emberikan cinderamata, Muhayah terlihat memeluk erat Nirwana, kemudian keduanya berurai air mata.
“Hubungan kami sangat dekat. Seringnya sih berkirim pesan lewat whatsapp, saling sharing dan menyemangati” jawab Muhayah pada tim pa-tangerangkota.go.id. saat ditanya mengapa terharu dengan pelepasan Nirmala. "Saya do'akan semoga karir Dr. Hj. Nirmala, S.H., M.H. semakin meningkat dan semakin berprestasi di tempat yang baru". ujar Muhayah.

Acara ditutup dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Tangerang yang baru Muhammad Damis, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Pengadilan Negeri Makassar. (/ffn).