Gempar…!!! Pengadilan Agama Tangerang Banjirr..

Tangerang, 27 November 2017 | 08:00 WIB.

            Lokasi Kantor Pengadilan Agama Tangerang memang dekat dengan sungai Cisadane, tepat dibelakang Pengadilan Agama Tangerang hanya terhalang beberapa gedung saja, dibulan November hujan turun deras sangat intensif namun itu semua tanda rahmat bagi Pengadilan Agama Tangerang bertepatan dengan itu Pengadilan Agama Tangerang dibanjiri dengan ucapan SELAMAT DAN SUKSES

atas diraihnya penghargaan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu dari Badan Peradilan Agama - Mahkamah Agung Republik Indonesia  (Badilag MA-RI) dengan Predikat “A” Exellent.

Pengadilan Agama Tangerang kebanjiran karangan bunga ucapan selamat dan sukses, diantaranya Karangan bunga tersebut dikirim dari Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah. Beliau mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Pengadilan Agama Tangerang atas penghargaan Akreditasi “A” Exellent, ini merupakan peningkatan terhadap pelayanan bagi masyarakat Kota Tangerang para pencari keadilan di Pengadilan Agama Tangerang.

Selain dari Pemerintahan Kota Tangerang Karangan bunga ucapan selamat dan sukses dikirim juga dari berbagai Lembaga Bantuan Hukum diantaranya dari Pusat Bantuan Hukum (PBH) PERADI TANGERANG dan YLBH Advokasi Syariah Kota Tangerang yang merupakan mitra Pengadilan Agama Tangerang sebagai POSBAKUM di PA. Tangerang (Pos Bantuan Hukum Pengadilan Agama Tangerang).

Sehari berselang setelah diumumkanya beberapa nama-nama Pengadilan Agama yang mendapat penghargaan akreditasi “A” Exellent pada tanggal 22 November 2017 Pengadilan Agama Tangerang dikunjungi oleh Ibu Baiq Halkiyah Ketua Pengadilan Agama Giri Menang untuk Studi Banding atau Studi Komperatif untuk mengadopsi System Management Pengadilan Agama Tangerang dan Atribut-Atribut Pelayanan guna diaplikasikan di Pengadilan Agama Giri Menang.

Ketua Pengadilan Agama Tangerang Ibu Hj. Muhayah dan Wakil Ketua Bapak H. Slamet Turhamun mengajak seluruh hakim dan Pegawai PA. Tangerang untuk bersyukur selalu atas diraihnya Penghargaan Akreditasi A Exellent dalam Penjaminan Mutu yang diberikan BADILAG MA-RI “ini merupakan usaha dan doa bersama Para Hakim dan Pegawai PA. Tangerang” tuturnya. Namun dengan itu cara bersyukur yang aplikatif adalah menjaga dan mempertahankan Penghargaan ini dengan selalu memberikan pelayanan terhadap Masyarakat pencari keadilan dengan sebaik-baiknya, “Mari Kita jaga dan Pertahankan ini semua” dalam pesannya.