Menu ini berisi data dan Informasi tentang kepuasan masyarakat pada Pengadilan Agama Tangerang bertujuan untuk mengetahui tingkat kinerja dari pelayanan yang diberikan oleh Pengadilan Agama Tangerang dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik. Berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 Tahun 2017, penyelenggara pelayanan publik wajib melakukan Survey Kepuasan Masyarakat secara berkala minimal setahun sekali setahun. Survey dilakukan untuk memperoleh Indeks Kepuasan Masyarakat.
Indeks Kepuasan Masyarakat Tahun 2016 | ||
No. | Uraian | Keterangan |
1. | Indeks Kepuasan Masyarakat Tahun 2016 | DOWNLOAD |
2. | Pelaksanaan dan Target Capaian Survei | DOWNLOAD |
3. | Metode Survey | DOWNLOAD |
4. | Hasil Survei dan Analisa Data | DOWNLOAD |
5. | Nilai dan Grafik Indeks Kepuasan Masyarakat | DOWNLOAD |
6. | Grafik Indeks Kepuasan Masyarakat | DOWNLOAD |
Indeks Kepuasan Masyarakat Tahun 2017 | ||
No. | Uraian | Keterangan |
1. | Indeks Kepuasan Masyarakat Tahun 2017 | DOWNLOAD |
2. | SOP Survey Kepuasan Masyarakat | DOWNLOAD |
Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2018 | ||
1. | Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2018 | DOWNLOAD |