logotng

Written by ffn on . Hits: 150

LAPORAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS
Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Menuju Wilayah Bersih dan Melayani (WBBM)
Pengadilan Agama Tangerang Kelas I.A 
Tahun 2020



AREA I (MANAJEMEN PERUBAHAN)

Tim Kerja

  • Pembentukan Tim Zona Integritas dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Menuju Wilayah Birokrasi dan Melayani (WBBM) → DOWNLOAD
  • Mekanisme Pembentukan Tim Nona Integritas dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Menuju Wilayah Birokrasi dan Melayani (WBBM) → DOWNLOA

 Dokumen Rencana Pembangunan Zona Integritas

  • Rencana Kerja Zona Integritas dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Menuju Wilayah Birokrasi dan Melayani (WBBM) → DOWNLOAD
  • Rencana Kerja Zona Integritas dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Menuju Wilayah Birokrasi dan Melayani (WBBM) → DOWNLOAD

Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan WBK/WBBM

  • Kegiatan Zona Integritas WBK WBBM Sesuai Dengan Rencana Kerja → DOWNLOAD
  • Laporan Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Menuju Wilayah Birokrasi dan Melayani (WBBM) → DOWNLOAD
  • Laporan Tindak Lanjut Zona Integritas dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Menuju Wilayah Birokrasi dan Melayani (WBBM) → DOWNLOAD

Perubahan Pola Pikir dan Budaya Kerja

  • Penetapan Role Model → DOWNLOAD
  • Penetapan Agen Perubahan → DOWNLOAD
  • Pola Pikir dan Budaya Kerja Pengadilan Agama Tangerang → DOWNLOAD
  • Seluruh Hakim dan Pegawai Terlibat dalam Pembangunan Zona Integritas dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Menuju Wilayah Birokrasi dan Melayani (WBBM) → DOWNLOAD

 

AREA II (PENATAAN TATA LAKSANA)

Prosedur Operasional Tetap (SOP)

e-Office

  • Pengukuran Kinerja Berbasis Teknologi Informasi Beserta Inovasi→ DOWNLOAD
  • Operasional Manajemen SDM Menggunakan Inovasi Teknologi Informasi DOWNLOAD
  • Pemberian Layanan Publik Melalui Teknologi Informasi DOWNLOAD
  • Kebijakan Keterbukaan Informasi Publik DOWNLOAD

Keterbukaan Informasi Publik

  • Laporan Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi DOWNLOAD



AREA III (PENATAAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA)

Perencanaan kebutuhan pegawai sesuai dengan kebutuhan organisasi

  • Kebutuhan Pegawai Berdasarkan Peta Jabatan dan Analisis Beban Kerja → DOWNLOAD
  • Penempatan Pegawai Hasil Rekruitmen Murni Mengacu Pada Kebutuhan Pegawai DOWNLOAD
  • Laporan Monitoring dan Evaluasi Penempatan Pegawai Rekruitmen Terhadap Perbaikan Kinerja Unit Kerja DOWNLOAD

Pola Mutasi Internal

  • Mutasi Pegawai Antar Jabatan DOWNLOAD
  • Mutasi Pegawai Antar Jabatan Sesuai Dengan Pola Mutasi DOWNLOAD
  • Laporan Monitoring dan Evaluasi Mutasi Terhadap Perbaikan Kinerja DOWNLOAD

Pengembangan pegawai berbasis kompetensi

  • Analisis Untuk Pengembangan dan Kompetensi → DOWNLOAD
  • Rencana Pengembangan Kompetensi Terhadap Kinerja DOWNLOAD
  • Kesempatan Pegawai Dalam Mengikuti Diklat dan Pengembangan Kompetensi Lainnya DOWNLOAD
  • Upaya Pengembangan Kompetensi Pegawai Untuk Ikut Serta Dalam Dilkat DOWNLOAD
  • Laporan Monitoring Dan Evaluasi Pengembangan Kompetensi Terhadap Perbaikan Kinerja DOWNLOAD

Penetapan kinerja individu

  • Penetapan Kinerja Individu DOWNLOAD
  • Pengukuran Kinerja Individu Sesuai Dengan Tingkat Diatasnya DOWNLOAD
  • Pengukuran Kinerja Individu Dilakukan Secara Periodik DOWNLOAD
  • Hasil Penilaian Kinerja Individu Dijadikan Sebagai Reward DOWNLOAD

Sistem Informasi Kepegawaian

  • Implementasi Aturan Disiplin Atau Kode Etik Atau Perilaku DOWNLOAD
  • Pemuktahiran Data Informasi Kepegawaian DOWNLOAD



AREA IV (PENINGKATAN AKUNTABILITAS KINERJA)

Keterlibatan Pimpinan

  • Pembahasan Rapat Penyusunan Perencanaan Keuangan → DOWNLOAD
  • Laporan Monitoring Dan Evaluasi Pencapaian Kinerja DOWNLOAD
  • Rapat Dokumen SAKIP DOWNLOAD

Pengelolaan Akuntabilitas Kinerja

  • Rencana Strategis Pengadilan Agama Tangerang → DOWNLOAD
  • Indikator Kinerja Utama → DOWNLOAD
  • Laporan Kinerja Disusun Tepat Waktu → DOWNLOAD
  • Laporan Kinerja Instansi Pemerintah → DOWNLOAD
  • Perjanjian Kinerja → DOWNLOAD
  • Rencana Kinerja Tahunan 2020 → DOWNLOAD
  • Rencana Kinerja Tahunan 2021 → DOWNLOAD
  • Rencana Aksi Kinerja → DOWNLOAD



AREA V (PENINGKATAN PENGAWASAN)

Pengendalian Gratifikasi

  • Publik Campaign Pengendalian Gratifikasi → DOWNLOAD
  • Implementasi Pengendalian Gratifikasi → DOWNLOAD

Penerapan SPIP

  • Lingkungan Pengedalian → DOWNLOAD
  • Penilainan Atau Identifikasi Resiko DOWNLOAD
  • Pengendalian Resiko DOWNLOAD
  • Sistem Pengedalian Intern Diinformasikan Kepada Seluruh Pihak → DOWNLOAD

Pengaduan Masyarakat

  • Implementasi Kebijakan Pengaduan DOWNLOAD
  • Tindak Lanjut Hadil Penanganan Pengaduan Masyarakat DOWNLOAD
  • Monitoring Pengaduan DOWNLOAD
  • Laporan Tindak Monitoring dan Pengaduan → DOWNLOAD

Whistle Blowing System

  • Internalisasi Whistleblowing System → DOWNLOAD
  • Implementasi Whistleblowing System → DOWNLOAD
  • Monitoring dan Implementasi Whistleblowing System DOWNLOAD
  • Laporan Tindak Lanjut Monitoring dan Evaluasi Whistleblowing System DOWNLOAD
  • Identifikasi dan Penanganan Benturan Kepentingan DOWNLOAD

Penanganan Benturan Kepentingan

  • Sosialisasi Benturan Kepentingan DOWNLOAD
  • Implementasi Benturan Kepentingan DOWNLOAD
  • Monitoring dan Evaluasi Benturan Kepentingan Caturwula I DOWNLOAD
  • Tindak Lanjut Monitoring dan Evaluasi Benturan Kepentingan Caturwulan I DOWNLOAD

Penyampaian LHKPN



AREA VI (PENINGKATAN PENGAWASAN)

Standar Pelayanan

  • Kebijakan Standar Pelayanan → DOWNLOAD
  • Maklumat Pelayanan → DOWNLOAD
  • SOP Standar Pelayanan → DOWNLOAD
  • Reviu Standar Pelayanan dan Standar Operasional Prosedur → DOWNLOAD

Budaya Pelayanan Prima

  • DDTK Budaya Pelayanan Prima → DOWNLOAD
  • Informasi Pelayanan Yang Mudah Diakses → DOWNLOAD
  • Sistem Reward dan Punishment Bagi Pemberi dan Penerima Layanan → DOWNLOAD
  • Inovasi Pelayanan → DOWNLOAD
  • Sarana Layanan Terpadu Terintegritasi → DOWNLOAD

Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan

  • Survey Kepuasan Masyarakat → DOWNLOAD
  • Hasil Survey Dapat Diakses Secara Terbuka → DOWNLOAD
  • Laporan Tindak Lanjut Indeks Kepuasan Masyarakat → DOWNLOAD
  • Indeks Pelayanan Publik dan Persepsi Korupsi → DOWNLOAD







Selamat Datang