logotng

Written by mangsaku on . Hits: 463

Menu ini berisi data dan Informasi tentang kepuasan masyarakat pada Pengadilan Agama Tangerang bertujuan untuk mengetahui tingkat kinerja dari pelayanan yang diberikan oleh Pengadilan Agama Tangerang dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik. Berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 Tahun 2017, penyelenggara pelayanan publik wajib melakukan Survey Kepuasan Masyarakat secara berkala minimal setahun sekali setahun. Survey dilakukan untuk memperoleh Indeks Kepuasan Masyarakat.

Indeks Kepuasan Tahun 2019
No. Uraian Keterangan
1. Rekapitulasi Survey Kepuasan Masyarakat Per-Bulan DOWNLOAD
2. Survey Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan DOWNLOAD
3. Hasil IKM DOWNLOAD
Indeks Kepuasan Tahun 2018
No. Uraian Keterangan
1. Hasil IKM DOWNLOAD
2. Survey Pelayanan Publik dan Persepsi Korupsi DOWNLOAD
Indeks Kepuasan Tahun 2017
No. Uraian Keterangan
1. Hasil IKM DOWNLOAD
2. SOP Indeks Kepuasan Masyarakat DOWNLOAD
3. Survey Pelayanan Publik dan Persepsi Korupsi DOWNLOAD
Indeks Kepuasan Tahun 2016
No. Uraian Keterangan
1. Indeks Kepuasan Masyarakat Tahun 2016 DOWNLOAD
2. Pelaksanaan dan Target Capaian Survei DOWNLOAD
3. Metode Survey DOWNLOAD
4. Hasil Survei dan Analisa Data DOWNLOAD
5. Nilai dan Grafik Indeks Kepuasan Masyarakat DOWNLOAD
6. Grafik Indeks Kepuasan Masyarakat DOWNLOAD

Selamat Datang