logotng

on . Hits: 40

TANGERANG - pa-tangerangkota.go.id -

Buang Yusuf Menerima Kepala Kantor Pos Tangerang 1
Foto (kanan ke kiri) : Kepala PT Pos Indonesia Cab. Tangerang Mohamad Sarip, Ketua PA Tangerang Buang Yusuf, Para Staf PT. Pos



Kepala PT. Pos Indonesia Cabang Tangerang Mohamad Sarip, mengunjungi Ketua Pengadilan Agama Tangerang Buang Yusuf di Ruang Ketua, Selasa, (13/10/2020). Mohamad Sarip yang baru saja dilantik pada Jum'at, (09/10/2020) tersebut menyampaikan niatnya untuk terus menjalin kerjasama dengan Pengadilan Agama Tangerang dalam penyelenggaraan pelayanan publik khususnya untuk masyarakat pencari keadilan.


Buang Yusuf, menyambut niat baik PT. Pos Indonesia, pada sambutannya, orang nomor satu di Pengadilan Agama Tangerang tersebut menyampaikan bahwa kolaborasi antar kedua lembaga sangat diperlukan, dijaga dan dijalin erat agar tidak hanya memudahkan masyarakat pencari keadilan di wilayah Kota Tangerang dalam bidang pemeteraian/legalitas alat bukti persidangan tapi juga hajat masyarakat sekitar Pengadilan Agama Tangerang dalam pembayaran dan penggunaan jasa PT. Pos lainnya. (FFN)

Add comment


Security code
Refresh

Selamat Datang