logotng

on . Hits: 53

 

 Jumsih 11 09

 

TANGERANG, pa-tangerangkota.go.id - Untuk menjaga kebersihan, keindahan dan ketertiban (K3) di lingkungan Pengadilan Agama Tangerang, dilakukan kegiatan JUMSIH (Jum'at Bersih) pada hari Jum’at (11/09/2020) yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan fungsional, hakim dan keluarga besar Pengadilan Agama Tangerang.

Agar efektif dan efisien, masing-masing dibagi tugas, sehingga ada yang melakukan kerja bakti di ruang tunggu pelayanan, ruang kerja, musholla, pantry hingga kamar mandi, adapula yang memotong rumput di halaman depan, menata tanaman di halaman belakang, membersihkan kaca jendela hingga tangga.

Seluruh aparatur baik pegawai tetap maupun tidak tetap melakukan JUMSIH dengan sukarela tanpa melihat jabatan maupun usia, karena tujuan dari JUMSIH ini adalah menumbuhkan kesadaran akan pentingnya kebersihan lingkungan sehingga suasana akan terasa bersih, nyaman serta menambah terpeliharanya kesehatan dan nilai estetika di tempat kerja. Dampak positif lainnya masyarakat sebagai objek dalam pelayanan publik akan merasa nyaman saat dilayani karena lingkungan kantor yang bersih dan rapi. (FFN)

Add comment


Security code
Refresh

Selamat Datang