logotng

on . Hits: 60

Tangerang, 24/07/20

                Bertempat di Aula Cakra Pengadilan Agama Tangerang acara tersebut dilaksanakan. Pejabat, pegawai dan yang purna tugas ada 9 sembilan Dr. Ahmad Mujahidin beliau pindah ke PTA Samarinda sebagai Hakim Tinggi dahulu menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Tangerang, Drs. Uki Hakim PA Serang, Drs. H. Bustanuddin Jamal, M.Hum Hakim PA Depok, Dzul Fadlli Hidayat, S.T.,M.H. sebagai Biro Keuangan Mahkamah Agung, H. Fathullah, S.H.,M.H. sebagai Panitera Pengganti PTA Banten yang sebelumnya menjabat sebagai Panmud Permohonan, Windy Indrawati, S.E.,S.H. sebagai Panitera Pengganti PA Depok, dan Sufyan, S.H. dahulu menjabat sebagai Panitera, Abdul Rochim Sebagia Jurusita, Argo sebagai Staf Panmud Hukum yang telah memasuki masa purna tugas.

5

Dalam acara perpisahan ini Bpk. Ahmad Mujahidin walaupun tidak bisa hadir dalam pesan yang disampaikan melalui media virtual memberikan kesan yang sangat mendalam. Dalam sambutannya berpesan harus tetap menjaga kebersamaan kekeluargaan yang selama ini telah dijalin. Dalam bekerja tetap harus mengutamakan kerjasama yang baik dengan mottonya “Kolaborasi – Raih Prestasi – Gapai Ridho Illahi”.

Dr. H. Dalih Effendy, S.H.,M.E.Sy. ketua Pengadilan Agama Tangerang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dan atas terselenggaranya acara ini sekaligus memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pejabat, pegawai ataupun yang purna tugas karena telah memberikan tenaga, pikiran, dedikasi yang tinggi untuk kemajuan Pengadilan Agama Tangerang berkat perjuangan mereka PA Tangerang mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan penghargaan-penghargaan lainnya.

Add comment


Security code
Refresh

Selamat Datang