logotng

on . Hits: 68

Pengadilan Agama Tangerang Kelas I.A menyelenggarakan penyemprotan desinfektan pada seluruh sudut kantor, terutama di ruang sidang, pelayananan terpadu satu pintu, musholla dan seluruh ruangan, Selasa (17/03/2020).
IMG 9879
Upaya pencegahan penyebaran virus corona (covid19) ini terlaksana berdasarkan surat Ketua Pengadilan Agama Tangerang pada Ketua PMI Kota Tangerang Nomor W27-A3/843/HM.00/III/2020 tanggal 16 Maret 2020 perihal Permohonan Penyemprotan Desinfektan di Gedung Kantor.
IMG 9908“Kami mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas perhatian Palang Merah Indonesia, khususnya PMI Kota Tangerang, yang secara sigap membantu kami dalam pencegahan virus covid-19 dengan adanya penyemprotan desinfektan ini,” ujar Dalih Effendy, Ketua Pengadilan Agama Tangerang.

IMG 9956
Kerjasama Pengadilan Agama Tangerang dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang ini tidak dipungut biaya, tim Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang menurunkan 5 orang tim.  Ketua Tim, Khusnul Khotimah mengatakan, hal ini memang sudah tugas dan kewenangan PMI untuk menanggapi bencana virus corona dan melayani masyarakat.

IMG 9999
“Selain penyemprotan desinfektan, untuk pencegahan covid19, Pengadilan Agama Tangerang juga telah menyediakan hand sanitizer (cairan sterilisasi) di 15 titik, gloves (sarung tangan) dan masker, bagi pegawai maupun pengunjung.” tambah Hana Nuraeni, Kasubbag Umum dan Keuangan. (red./FFN)
@humasmahkamahagung
@ptabanten
@pmikotatangerang
@palangmerah_indonesia
@humas_kota_tangerang
@tangerangLIVE
@tangerangtv
@tangerangkota
@daliheffendy


PR & Dok : @hannaohepo @ustwahsafitri @fey.chandra @dewocool @irvanyunan

Shoutout to Tim PMI Kota Tangerang :
@khusnul5061
@viky_nugraha
@dhanirnugroho
@fa_aji

#stayhomechallenge
#CegahTangkalCorona
#loveyourself
#MutualanAjaDuluSiapaTauJodoh,
#NamanyaJugaHidup,
#VideoCallAjaJanganKetemuan

Add comment


Security code
Refresh

Selamat Datang