logotng

on . Hits: 61

Pengadilan Agama Tangerang mengikuti Lomba Dekorum Ruang Sidang dan K3 (Kebersihan, Kerapian dan Keindahan) yang diselenggarakan oleh Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia, Rabu (5/2).

Dekorum ukur

Bertindak selaku Tim Penilai, Pengadilan Tinggi Agama Banten yang terdiri dari Drs. H. Muslim, S.H., M.H., Drs. Chotman Jauhari, M.H., H.A. Jakin Karim, S.H., M.Hum, Drs. Dadang Sudrajat dan Joko Wiranta, S.H., M.H. mendatangi Pengadilan Agama Tangerang pada Rabu (5/2) menjelang dhuhur.

Tim Penilai bergegas memeriksa dan memberikan nilai atas Lomba Dekorum Ruang Sidang dan K3 pada setiap ruangan dan sudut Pengadilan Agama Tangerang dengan detail satu persatu, didampingi oleh Ketua Pengadilan Agama Tangerang, Dr. Ahmad Mujahidin, S.H., M.H. beserta jajarannya.

Usai menilai, Tim Penilaian dari Pengadilan Tinggi Agama Banten kemudian menyampaikan rekomendasi secara terbuka kepada Ketua pengadilan Agama Tangerang. Hasilnya benar-benar memuaskan. Pengadilan Agama Tangerang berhasil meraih nilai A untuk kriteria standar ruang sidang.

Foto Bersama Tim Penilai Dekorum Pak Joko dan Pak Dadang di depan PTSP


“Saya terkesan. Selain performa dekorum ruang sidang yang mumpuni, lengkap dan sesuai standar, dari sekian pengadilan agama yang saya kunjungi di Banten, PA Tangerang satu-satunya yang memiliki metode penyambutan tamu dengan semarak dan kompak. ” Ujar Ketua Tim Penilai, Drs. H. Muslim, S.H., M.H. menutup kegiatan.

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Selamat Datang