logotng

on . Hits: 48

TANGERANG | pa-tangerangkota.go.id

Evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Agama Tangerang.

Pengadilan Agama Tangerang menerima evaluasi implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu oleh Tim Assesor Badan Peradilan Agama (Mila Novita S.E.), didampingi Pendamping Assesor dari Pengadilan Tinggi Agama Banten (H.Rifki, S.H.,M.Hum dan Ratna Sari F., S.H., M.H., Rabu, 20/11/2019 di Ruang Rapat Pimpinan.

gabungan

 

Evaluasi pada tahun 2019 merupakan evaluasi tahun kedua bagi Pengadilan Agama Tangerang untuk mempertahankan predikat "A Excellent" sejak didapat pada 2017. 
Tim Assesor,Panitera, Sekretaris, Para Pejabat Struktural, Fungsional, Pegawai dan Hakim Magang pada Pengadilan Agama Tangerang menyimak pemaparan Ketua Pengadilan Agama Tangerang (Dr.Ahmad Mujahidin, S.H., M.H.) dengan seksama. Setelah pembukaan dan pemaparan dari Ketua Pengadilan Agama Tangerang, Tim Assesor melakukan pemeriksaan dokumen APM, wawancara pimpinan dan pengguna (pihak berperkara) on the spot, kemudian memeriksa kepatuhan SIPP (One Day Minut, One Day Publish) dicocokkan dengan berkas aslinya, serta mengevaluasi sarana dan prasarana pelayanan kepada pencari keadilan. Selain itu, Tim Assesor juga mengevaluasi impelementasi sembilan inovasi Badilag dan mencicipi kembali fitur-fitur e-Perkara, yaitu inovasi Pengadilan Agama Tangerang yang telah memenangkan Juara I Se-Indonesia, Inovasi Pelayanan Publik Badan Peradilan Agama Tahun 2018.
 
#akreditasipenjaminanmutu
#kemenpanRB
#mahkamahagung 
#ptabanten
#pengadilanagamatangerang
#instagram
#OOTD
 
@humasmahkamahagung 
@kemenpanrb
@ptabanten 
@pengadilan_agama_tangerang
 
@tangerangkota 
@tangerangtv 
@tangeranglive
 

 

 

 

 

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Selamat Datang