logotng

on . Hits: 64

#9AplikasiInovasiBadilag 
.
.
Pengadilan Agama Tangerang menghadiri Rapat Koordinasi, Monitoring dan Evaluasi Implementasi  
#9AplikasiInovasiBadilag pada Peradilan Agama Se-Wilayah Banten, yang diadakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Banten, Jum'at, 15 Nopember 2019.
latih1
Rapat koordinasi dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banten, Dr. H. Muhammad Shaleh, S.H., M.Hum., dihadiri oleh Para Hakim Tinggi, Sekretaris, Panitera, Panitera Muda, Panitera Pengganti, Kepala Sub Bagian Perencanaan, TI dan Pelaporan, Kasir, Bendahara PNBP dan Admin TI di seluruh wilayah Pengadilan Tinggi Agama Banten. 

latih2

 

Usai pembukaan, para peserta dibagi menjadi 10 komisi sesuai jumlah aplikasi plus komisi khusus yang membahas tentang kebijakan Dirjen Badilag dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banten. Hasil tim komisi ini nantinya akan dikodifikasi oleh tim perumus untuk diteruskan dan dilaporkan kepada Dirjen Badilag.
"Alhamdulillah, hasil rakor hari ini, seluruh satker telah menerapkan #9AplikasiInovasiBadilag tinggal menunggu update terbaru dari pusat, diharapkan dengan telah dilaksanakannya #9AplikasiInovasiBadilag ini, dapat mendukung one day minut, one day publish dan kepatuhan SIPP sehingga pelayanan prima kepada masyarakat khususnya para pencari keadilan dapat ditingkatan" ujar Shaleh saat menutup kegiatan.(FFN)
 

Add comment


Security code
Refresh

Selamat Datang