logotng

on . Hits: 169

Dr. H. Muhammad Shaleh, S.H., M.Hum. melakukan kunjungan ke Pengadilan Agama Tangerang Kelas I.A,  Jum’at (22 Februari 2019) siang. Kunjungan dilakukan dalam rangka Sosialisasi Hasil Inspeksi Mendadak Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama MARI tanggal 15 Februari 2019 ke salah satu Pengadilan Tinggi Agama dan beberapa Pengadilan Agama.

pembina1

Pada kesempatan tersebut, Beliau langsung menugaskan Ketua Pengadilan Agama Tangerang, Dr. Ahmad Mujahidin, S.H., M.H. untuk menyampaikan kebijakan Dirjen Badilag diantaranya Pembangunan Zona Intergitas menuju WBK dan WBBM, Sistem Informasi Layanan Publik, Penyelesaian Perkara Tepat Waktu, One Day Minut and Publish, Administrasi perkara secara elektronik (e-court) dan implementasi SIPP.

Selain itu, disampaikan pula tentang komitmen disiplin pegawai termasuk apel Senin pagi (masuk) dan Jum’at sore (pulang), kepatuhan LHKPN, implementasi 5R dan 3S, Akreditasi Penjaminan Mutu dan kebijakan lainnya.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banten juga menyampaikan kebijakan beliau yaitu surat edaran terkait tidak menerima tamu perkara yang harus ditempel disetiap ruangan dan mewujudkan SBI2M (Sejuk, Bersih, Islam, Modern dan Merakyat) serta mengingatkan kepada seluruh Pegawai untuk menghindari narkoba, korupsi, selingkuh dan tidak menerima tamu perkara di rumah. “Apabila ada Pegawai yang terbukti narkoba, korupsi, selingkuh dan menerima tamu perkara di rumah, maka konsekeunsinya dipecat” tegasnya.

Add comment


Security code
Refresh